Press "Enter" to skip to content

BhabinKamtibmas kayu aro himbau agar warga giatkan pos ronda lagi

Masyarakat dusun 4 jorong kayu aro,nagari batang barus,kecamtan gunung talang,kab solok, sepakat untuk mendirikan pos kambling untuk mencegah gangguan kamtibmas di jorong kayu aro pada kusus nya dan nagari batang barus pada umumnya.

Kesepakatan itu didapat saat giat bhabinkamtibmas nagari batang barus, Brigadir eko handoko,bersama pemuda dan masyarakat dusun 3 dan dusun 4,saat mengelar pertemuan dengan masyarakat, nagari batang barus bertempat di mushalla baiturrahman,dusun 4, pada sabtu malam (24/11).
“Ronda adalah satu cara untuk mencegah terjadinya orang berbuat atau mencegah orang yang ingin berbuat tindak kriminal.jadi,dengan ada nya ronda, nagari kita akan aman “jelas Bripka eko Handoko,diharapkan masyarakat kayu aro dan wali jolong kayu aro, Admiral beserta ketua pemuda jorong kayu aro, Riko.

Disebutkan Bripka Eko handoko, jika ada petugas ronda menemukan orang yang di curigai agar melaporkan pada kepolisian atau bhabinkamtibmas Nagari.

Sementara kepala jorong kayu aro,Adrimal,atas nama masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian dari polsek gunung talang dan polres solok yang sudah memberikan sosialisasi tentang masalah kamtibmas dan prosedur siskamling di lingkungan jorong kayu aro.

Sementara wakil ketua pemuda jorong kayu aro, riko, juga setuju klw ada dana untuk pembuatan pos ronda juga di bisa bantu dana APB nagari dan kalau ada kekurangan nya nanti akan di bahas bersama masyarakat,apa kah akan ada bantuan CSR perusahaan atau tokoh masyarakat kayu aro.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.