Press "Enter" to skip to content

Personil Polres Solok dan Bhyangkari gerakan hidup sehat

Jajar Polres dan Bhyangkari, hari Sabtu(1/12),melanggelar acara olah raga bersama dalam rangka Mari kita hidup sehat, bertempat di Lapangan Apel polres solok.

Olah raga bersama tersebut,juga diikuti kapolres Solok,Akbp Ferry Irawan S. Ik,dan Ketua Pc Bhyangkari solok serta anggota Polres dan Personil Polres Solok. Ketua Ranting Bhyangkari Se polres Solok , mengaku sangat senang dengan acara olah raga bersama ini bapak – bapak personil dan bhyangkari sangat antusias dengan acara ini.

“Kami ketua Ranting Bhyangkari polsek Pantai cermin sangat bangga melihat kekompakan bapak-bapak dari kepolisian dan Bhyangkari yang telah mengundang ibuk dari wilayah polsek untuk melaksanakan olah raga bersama di lapangan apel polres solok .” Jelas Ny Anit Eviwansri.

Sementara kapolres solok Akbp Ferry irawan S. Ik menyebutkan bahwa tujuan dari Olah raga tersebut adalah untuk melaksanakan kegiatan bersama untuk menjaga kesehatan bagi personil dan bhyangkari di Lapangan Apel Polres Solok.
“Selain itu tujuan Olah Raga bersama ini juga untuk menjalin kekompakan ataupun hubungan sinergitas yang baik antara Bhyangkari dengan Personil polres solok, “jelas Akbp Ferry Irawan S. Ik. Hal yang sama juga di sampaikan Ny Linda Ferry Irawan ketua Pc Bhyangkari Polres Solok,bahwa dengan mengelar olah raga bersama, bisa meningkatkan hubungan silaturahmi Bhyangkari dan Polri.

Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan untuk masa yang akan datang dan hubungan antar sesama bhyangkari makin dekat,jelas Ny Linda Ferri irawan

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.