Press "Enter" to skip to content

warga Koto Gaek Guguek tak berkutik saat Petugas Satres Narkoba Polres Arosuka membekuknya

AY (32) warga Koto Gaek Guguek tak berkutik saat Petugas Satres Narkoba Polres Arosuka membekuknya. Satu paket kecil Sabu ditemukan petugas dalam saku celananya.

Pria yang berstatus wiraswasta tersebut diciduk petugas saat berhenti di sebuah minimarket di Kawasan Jorong Aro, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Jum’at (14/12).

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat. Keberadaan pelaku yang dilaporkan baru saja kembali dari daerah Koto Anau berhasil tercium petugas yang sebelumnya sudah mengantongi ciri dan motor pelaku.

Tak mau buruannya lepas, tim Satres Narkoba Polres Arosuka langsung menciduk pelaku. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan satu paket kecil sabu yang disimpan dalam saku celana depan pelaku.

Butiran putih yang diduga kuat merupakan sabu tersebut dibungkus dalam plastik klem dan dimasukkan dalam kantong kresek warna hitam. Pelaku yang Awalnya sempat mengelak, akhirnya pasrah dan mengakui barang haram itu merupakan miliknya.

Bersama Sabu, petugas juga turut mengamankan kendaraan berupa sepeda motor Vario warna Putih Biru BA -6497-HN dan satu unit Handphone Samsung.

Kapolres Arosuka Solok, AKBP Ferry Irawan membenarkan peristiwa penangkapan tersebut. Pelaku sudah diamankan ke Mapolres Arosuka untuk proses lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan untuk pengembangan lebih lanjut,” sebut AKBP Ferry Irawan , Sabtu (15/12).

Caption : Satu Paket Kecil Sabu berhasil diamankan petugas dari tangan AY.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.