Press "Enter" to skip to content

Demi kenyamanan diwilayah hukumnya, jajaran Polres Solok kegiatan patroli

Demi kenyamanan diwilayah hukumnya, jajaran Polres Solok kegiatan patroli.

Hal ini disampaikan Kapolres Solok AKBP Fery Irawan, S.Ik melalui Kasat Sabhara polres solok Iptu Darmsyah, SH, dimana kegiatan ini sudah lama berlanjut namun untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polres Solok personil sat sabhara akan terus melakukan patroli.

“Kegiatan Pesonil Sat Sabhara polres Solok berkunjung Ke daerah yang rawan kriminal di wilayah yang di angap sangat rawan,maupun pasar yang ada untuk memberikan kenyamanan pada warga, hal ini untuk memberikan kenyamanan pada wilayah hukum polres Solok Kegiatan ini sudah berlanjut lama dilakukan Sat sabhara polres Solok”, ujarnya.

Darman syah menghimabu pada warga agar tidak terprovokasi dengan isu yang tidak jelas, dan selalu waspada terhadap orang asing yang datang ke seputaran wilayah hukum Polres Solok.

“Kalau ada orang yang tidak di kenal masuk pada wilayahnya, agar warga melaporkan pada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Terdekat dan bisa hubungi Call Senter 110 supaya saya bisa bertindak dengan cepat”, kata Kasat Sabhara dalam himbauannya.

Kasat sat sabhara juga mengajak warga untuk selalu menggiatkan pos kamling dan ronda malam, karna Polisi tanpa bantuan masyarakat tidak akan berjalan dengan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.