Press "Enter" to skip to content

Dalam Tiga Minggu,6 Penyalahgunaan dan Pengedar Narkoba di Kab solok.

Sebanyak 6 orang pelaku penyalahgunaan narkoba berhasil diringkus Polres Solok Arosuka dalam 3 Minggu terakhir. Sejumlah barang bukti sabu dan ganja turut diamankan.

Kapolres Arosuka, AKBP Ferry Irawan menjelaskan, para pelaku berhasil diamankan diberbagai wilayah di wilayah kabupaten Solok.

“4 tersangka kita amankan di Nagari Gantung Ciri, 1 tersangka di Nagari Selayo dan 1 orang tersangka di Nagari Surian,” terang AKBP Ferry Irawan didampingi Wakapolres Kompol Franky, Rabu (23/1).

Dirincikan Kapolres, penangkapan 4 tersangka di Nagari Gantung berawal dari pengamanan RRE alias C (16) oleh warga lantaran kedapatan mencuri alpokat warga. Saat digeledah, petugas menemukan lintingan ganja.

Pengakuannya, barang bukti yang ditemukan petugas dalam kantong celana depannya didapatkan dari rekannya AF alias A (19) yang kemudian diamankan di rumahnya Jorong Markio Nagari Gantung Ciri. Bersama AF juga diamankan tersangka AMA alias R (27).

“Dari keterangan tersangka AMA, Kita kembangkan dan berhasil menangkap tersangka IP alias G yang diciduk di sebuah jalan di Jorong Kapalo Koto, Nagari Gantung Ciri,” terang Kapolres Yang menyebutkan Keempat tersangka diamankan dihari yang sama, Kamis (10/1).

Tiga hari sebelumnya, Petugas Satres narkoba Polres Solok juga berhasil mengamankan seorang tersangka pengedar sabu di Nagari Surian, Kab. Solok. Dari tangan tersangka AD alias D (41) petugas menemukan 13 paket kecil Sabu.

Bersama tersangka, petugas turut mengamankan mobil Toyota Hardtop BA 1007 YB yang merupakan milik salah seorang calon Legislatif asal Solok Selatan.

Terakhir, Petugas mengamankan tersangka DA, warga Nagari Selayo, Sabtu (19/1). Dari tangannya, petugas mengamankan 1 paket kecil sabu bersama alat hisap.

“Semua tersangka sudah kita amankan bersama barang bukti Ganja dan sabu untuk proses lebih lanjut,” tutup Kapolres.

Caption :
Kapolres Arosuka bersama jajaran menunjukkan barang bukti Narkoba dan tersangka

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.