Press "Enter" to skip to content

Polsek Pancer Ciduk Pengedar Sabu

 

–Jajaran Polsek Pantai Cermin Kab. Solok berhasil menciduk seorang pemuda yang diduga merupakan seorang pengedar narkoba di daerah itu. Syamsurizal (34) warga jorong Suliti ini diamankan petugas sekira pukul 23.00 wib, Sabtu (9/3), usai melakukan transaksi pengedaran narkoba di daerah paling selatan Kabupaten Solok itu.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Pantai Cermin Iptu. Evi Wansri mengatakan, penangkapan tersangka Syamsurizal berawal dari adanya laporan masyarakat terkait aktifitas peredaran narkoba di daerah itu. Setelah melakukan pengintaian, petugas berhasil mencegat tersangka saat mengendarai sepeda motor Scoopy BA 5378 BA. Saat diinterogasi, tersangka mengakui bahwa dia baru saja mengantarkan narkoba kepada kepada dua orang pelanggannya yang bernama Si At di Jorong belakang pasar Nagari Surian dan Nyono di Jorong Ladang Padi Surian.

Berdasarkan keterangan tersebut, petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap Nyono di rumahnya dari hasil pegeladahan ditemukan 1 Paket Kecil Shabu di dalam Kamar Nyono yang dibeli dari tersangka Syamsurizal seharga Rp. 550 Ribu yang dijual pada jam 11.00 Wib pagi. ” Pelaku mengakui bahwa narkoba jenis sabu dan uang Rp. 550 Ribu itu adalah hasil transaksi narkoba,” ujar Iptu. Evi Wansri.

Sementara terkait asal muasal barang haram itu, kepada petugas, tersangka mengakui jika barang haram yang diedarkannya itu merupakan milik Hendri alias Incek, warga jorong Suliti Nagari Surian. Sekira pukul 00.10 wib, petugas langsung melakukan penggeledahan ke rumah Hendri Incek. Namun petugas hanya dapat mengamankan 1 unit CCTV, sedangkan barang bukti narkoba tidak ditemukan. “Saat ini tersangka Syamsurizal dan barang bukti narkoba miliknya masih kita amankan di Mapolsek Pantai Cermin, untuk pengembangan kasus ini,” tutup Evi Wansri.

Tangkap–Seorang tersangka pengedar narkoba bersama barang bukti sabu usai ditangkap Jajaran Polsek Pantai Cermin,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.