Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Kabupaten Solok 2019-2024

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, SIK menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Solok masa jabatan 2019-2024 yang bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Solok, Selasa (13/8/2019).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Solok H.Gusmal.SE.MM, Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin.SH beserta unsur Forkopimda dan para tamu undangan yang lainnya.

Untuk diketahui Anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebanyak 35 orang yang terpilih dalam pemilu 2019.

Kapolres mengucapkan selamat atas pelantikan kepada anggota DPRD Kabupaten Solok yang telah dipilih dalam Pemilu 2019 kemarin, “saya berharap untuk senantiasa dapat berkoordinasi dan bersinergi secara harmonis dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Solok ini”. Ucap Kapolres.

“Kami atas nama pimpinan, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Karawang yang telah dilantik, semoga amanah dan dapat mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Karawang,” ucapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *