Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah

POLRES SOLOK – Bhabinkamtibmas Nagari Salayo Tanang Polsek Lembang Jaya yang merupakan jajaran Polres Solok, Brigadir Handri Fauza melaksanakan Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba di SMP N 1 Lembang Jaya, Senin (16/9/2019).

Brigadir Handri Fauza memberikan bimbingan penyuluhan (Binluh) dan Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang seperti mengisap Lem Fox, Carnophen, Dextro, dan Pil PCC.

Pengguna narkoba sebagian besar adalah usia produktif, maka perlu sosilisasi. “Maksud dan tujuan kegiatan penyuluhan agar para siswa atau siswi dapat memahami dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum,” Ucap Bhabinkamtibmas.

“Menghormati dan menghargai guru, rajin pangkal pandai, rajin beribadah dan berdoa sehingga menjadi anak yang bisa di banggakan kepada kedua orang tua”. Tambah Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti lebih kurang 100 orang siswa dan siswi sekolah tersebut dan di damping oleh guru pengajar.

Kepala Sekolah bapak Dahrul Asri. Spd dan para guru pengajar sangat berterima kasih kepada kepolisian. “Dengan Sosialisasi ini anak didik bisa mengetahui bahaya dan dampak dari narkoba sehingga para pelajar tidak terjerumus dengan narkoba serta bisa berprestasi di sekolah”. Ucapnya.

Kapolsek Lembang Jaya IPTU Iptu Roni Surya Putra, SH. mengatakan Dengan Sosialisasi ini diharapkan siswa dan siswi SMP N 1 Lembang Jaya bisa terhindar dari bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang. (SN)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *