Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.IK Resmikan Pospol Alahan Panjang

Arosuka – Pos Polisi Alahan Panjang yang berada di wilayah hukum Polsek Lembah Gumanti  Polres Solok kembali difungsikan setelah sekian lama tidak di manfaat kan.

“Dengan difungsikannya Pos Polisi di Alahan Panjang ini, diharapkan masyarakat makin terlindungi, terayomi dan terlayani,” kata AKBP Ferry Iriawan, S.IK, Kapolres Solok dalam kata sambutannya saat peresmian Pos Polisi Alahan Panjang, Jumat (1/11).

Untuk diketahui Pos Polisi ini sudah ada sejak tahun 1949 dengan nama Komdis (Komando Distrik), namun dalam perjalanannya Pos Polisi Alahan Panjang yang sudah mengantongi sertifikat sejak tahun 2005, juga pernah dimanfaatkan untuk berdagang oleh masyarakat.

“Polres Solok nantinya akan menempatkan tiga orang personil di Pos Polisi yang ada di Jorong Alahan Panjang tersebut, dua orang dari satuan lalu lintas dan satu orang dari Bhabinkamtibmas” tambah AKBP Ferry Irawan, S.IK

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Koramil Alahan Panjang yang diwakili Serka Ridwan, Jajaran Kepala Satuan, Polsek Lembah Gumanti Iptu Amin Nurasyid, Camat dan aparatur Nagari serta unsur Niniek Mamak setempat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.