Press "Enter" to skip to content

PERSONIL POLRES SOLOK GELAR RAZIA GABUNGAN MULTI SASARAN ANTISIPASI 3C

Arosuka –  Personil gabungan Polres Solok menggelar Razia Gabungan Multi sasaran pada malam hari untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curanmor, curat dan curas (3C) Jumat, (24/1/2020) .

“Tidak hanya mengantisipasi kejahatan 3c, namun kegiatan tersebut bertujuan juga untuk pemeriksaan terhadap Orang dan Kendaraan yang diduga melakukan kejahatan dan Pelanggaran, ujar  Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.IK melalui Kasat Sabhara AKP Darmansyah, SH.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh personil gabungan Polres Solok antara lain dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Reskrim dan Intel yang tergabung Operasi Multi Sasaran Tahun 2020, yang mana kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Darmansyah, SH dan didampingi oleh KBO Sabhara IPTU Sainol.

Kasat Sabhara menambahkan, kegiatan Razia dengan cara menyetop dan memeriksa mobil maupun sepeda motor yang melintas di depan mako Polres Solok.

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah pelanggaran kasat mata pengendara Sepeda motor yang tidak menggunakan helm, tanpa di lengkapi plat nomor/ TNKB dan kendaraan yang tidak memiliki surat-surat.

Hasil pelaksanaan kegiatan adalah jumlah Tilang sebanyak 3 Tilang dengan barang bukti yang ditahan diantaranya  STNK 1 lembar, SIM 1 dan R2 1 unit tanpa surat-surat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.