Press "Enter" to skip to content

KAPOLSEK PANTAI CERMIN: POLISI JADI PEMBINA UPACARA DI SEKOLAH, LANGKAH PREVENTIF CEGAH KEJAHATAN

AROSUKA – Kapolsek Pantai Cermin Polres Solok Iptu Evi Wansri mengatakan Polisi jadi Pembina Upacara di sekolah adalah upaya preventif dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun tindakan kriminal.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek saat menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Pantai Cermin bekerjasama dengan pihak sekolah pada hari Senin (27/1/2020).

Selain mencegah kenakalan remaja, dapat juga memberikan motivasi bagi para pelajar.

“Mendorong dan memotivasi para pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas, serta membanggakan orang tua juga berguna bagi masyarakat dan negara,” ujar Evi Wansri.

Dijelaskan Kapolsek, pelajar merupakan aset dan generasi penerus bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.

Sehingga para generasi penerus bangsa ini harus dididik dan dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang positif. “Yaitu belajar dan belajar atau tiada hari tanpa belajar,” tambahnya.

Kepala SMAN 1 Pantai Cermin mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak Polsek Pantai Cermin menjadi pembina upacara bendera dan telah memberikan semangat dan motivasi belajar serta imbauan terhadap pelajar di sekolahnya.

“Kami berkeyakinan dengan kehadiran polisi di sekolah kami akan membawa dampak yang positif terhadap pergaulan dan semangat belajar para pelajar,” kata kepala sekolah.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.