Press "Enter" to skip to content

LIMA PEMUDA DI TANGKAP SAAT PESTA GANJA

AROSUKA – Satuan Narkoba Polres Solok Arosuka, meringkus 5 orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis ganja di di belakang SMPN 3 Negeri Kubung yang beralamat di Jorong Baringin Nagari Gantuang Ciri, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Minggu dini hari (26/1), sekira pukul 03.00 WIB.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.IK melalui kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan, SH menyebutkan“benar telah dilakukan penangkapan terhadap 5 orang laki-laki dewasa yang diketahui masing-masing bernama MSL alias Doktor (20), warga Jorong Baringin, Gantung Ciri, RZ alias Iko (23), warga Jorong Markio Nagari Gantung Ciri, FR (20), Jorong Markio Nagari Gantung Ciri, Fais YD (21), warga Jorong Baringin dan VF (20), juga warga Jorong Baringin Nagari Gantung Ciri Kecamatan, Kubung Kabupaten Solok”

“Anggota Sat Res Narkoba Polres Solok awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ML (20)alias DOKTOR sering melakukan pesta narkotika jenis Ganja di sekitar lokasi”, ucap Iptu Eko.

Kelimanya tak mampu berbuat banyak saat petugas menyergap dan meringkusnya. Saat dilakukan penggeledahan badan terhadap para pelaku, petugas berhasil menemukan 1 (satu) paket kecil diduga narkotika jenis ganja yang berada di dalam botol warna merah yang sedang dipegang dengan tangan kanan salah seorang pelaku.

Kemudian anggota Sat Res Narkoba menemukan satu lintingan sisa pakai yang diduga narkotika jenis ganja yang ditemukan di sekitaran lokasi yang tak jauh dari ke 5 pelaku.

Setelah itu anggota Sat Resnarkoba Polres Solok, menyita 2 unit sepeda motor merk Beat warna hitam dan sepeda motor merk Jupiter Z warna hitam, 1 Buah saus sebagai alat melinting narkotika jenis ganja, dan 5 unit handphone milik pelaku.

“Saat dilakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap ke lima orang Pelaku yang disaksikan oleh Wali Nagari dan warga setempat, mereka mengakui barang haram itu milik mereka,” terang Iptu Eko Kurniawan.

Setelah itu ke Lima orang Pelaku dan seluruh Barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Solok guna proses perkara lebih lanjut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *