Press "Enter" to skip to content

POLRES SOLOK BEKUK 3 WARGA ALAHAN PANJANG TERKAIT NARKOTIKA

Arosuka – Kedapatan memiliki narkotika jenis sabu, ganja dan Inex, tiga oknum warga diduga kuat pecandu narkoba, ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Solok di tiga tempat kejadian perkara (TKP) di Jorong Alahan Panjang, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Jumat (31/1) sekitar pukul 11.30 wib.

Tiga oknum warga pria dewasa itu masing masing adalah AW panggilan Ade (32), AJE panggilan Angga (26) dan Yld panggilan Yul (49).

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.IK melaui Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan, SH mengatakan, petugas mendapat informasi bahwa ada beberapa warga Nagari Alahan Panjang sebagai pelaku penyalahgunakan narkotika di sebuah rumah, kemudian petugas pun langsung melakukan penyelidikan terhadap rumah tersebut.

“Tidak berselang lama petugas melihat ciri-ciri yg dimaksud, setelah itu  petugas melihat dan mendatangi rumah kontrakan tersebut dan mengamankan tersangka AJE yang berada di dalam kamar kontrakan. yang mana didalam kamar tersebut petugas mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis Ganja, Sabu hingga Inex,“ ungkap Eko Kurniawan.

“Untuk Sabu, setidaknya ada 1 paket besar, 5 paket sedang dan sekitar 11 paket kecil yang berhasil kita amankan, kuat dugaan Sabu tersebut akan diedarkan di sekitar kawasan itu,” tambahnya.

Selain itu, petugas juga berhasil menemuka satu set plastik klem untuk mengemas sabu, 1 unit timbangan. Selain Narkoba jenis Sabu, petugas juga berhasil mengamankan 3 paket kecil Ganja dan 8 butir inex.

Untuk proses lebih lanjut, ketiga pelaku dan barang bukti langsung digelandang petugas ke Mapolres Solok. Petugas hingga kini masih melakukan pengembangan terhadap penangkapan pelaku.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *