Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Lakukan Penyemprotan Serentak Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19

 

hari Selasa (31/3), melakukan Penyemprotan serentak fasilitas umum di Kabuaten Solok, dalam rangka Penanggulangan virus Corona atau Covid-19 di Bumi Bareh Solok.

Acara penyemprotan juga dihadiri oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, Kapolres Solok, AKBP AzharNugroho, S.H, S.IK, M.SI, Setda, Aswirman, Kasat Polisi Pamang Praja dan Damkar, Drs. Efriadi Sikumbang, para Asisten dan Kepala SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Solok.
Bupati Solok H. Gusmal yang didampingi Wabup H. Yulfadri Nurdin, Kapolres Solok, AKBP AzharNugroho, S.Ik, serta lainnya, ikut melepas tim penyemprotan di berbagai fasilitas umum di Kabupaten Solok,  yang mana kegiatan ini merupakan program dari Polri dalam rangka penanggulangan covid-19 di seluruh indonesia.

Adapun rute penyemprotan yang dilakukan oleh Polres Solok dan didukung oleh Satpol PP dan Damkar Kabupaten Solok diantaraya  adalah Lubuk Selasih, Tugu Ayam, Polsek Gunung Talang,tm Tugu Rang Bagak Cupak, Simpang Koto Baru, Polsek Kubung, Simpang Selayo, Pasar Selayo, Simpang Koramil dan batas Kabupaten Solok dengan Kota Solok.
Pada kesemoatan itu, Bupati Solok, H. Gusmal menyebutkan bahwa pada hari ini akan melakukan kegiatan penyemprotan dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Solok.”Kegiatan ini merupakan program Polri yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung percepatan pemutusan penularan covid-19 diseluruh

Disebutkan Bupati, di Kabupaten Solok kita melakukan kegiatan ini bersama pemerintah daerah.”Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Solok yang sudah mempunyai program kepedulian terhadap penanganan covid-19 ini,” sebut H. Gusmal.
Disebutkan Gusmal, Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut sampai virus ini bener -bener hilang.
Bupati berharap kepada tim yang melakukan penyemprotan agar memberikan penyuluhan/himbauan kepada masyarakat untuk tetap dirumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan pakai sabun.

Bupati juga menghimbau kepada wali nagari untuk meminta warganya yang baru pulang dari rantau agar mengisolasi diri secara mandiri dirumah masing-masing.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *