Press "Enter" to skip to content

Tiga Warga Miskin Pantai Cermin Terima Tali Asih dari Kapolres Solok

Tiga warga miskin di Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok menerima bantuan Tali Asih dari Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSI, dalam kegiatan Jumat barokah kunjungan kerja Kapolres kewilayah Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Solok Selatan itu, pada Jumat (3/7).
    Tali Asih berupa barang kebutuhan pokok harian seperti beras, telur dan lainya itu, diserahkan Kapolres AKBP Azhar Nugroho langsung ke warga miskin tersebut dikediamanya masing-masing.
   Ketiga warga tersebut pertama adalah Syabirin (91 thn) alamat Jorong Kulemban Nagari Surian yang sekarang tinggal bersama Istri di rumah yang tidak layak huni.
     Dengan kehidupan sehari – harinya mengharapkan bantuan dari masyarakat. Karena sudah setahun terakhir terbaring sakit didalam rumah bersama istrinya, yang juga dalam kondisi sedang sakit.
Kemudian, Syamsiwar (60 thn), beralamat di Jorong Tambang Nagari Surian, yang sekarang tinggal berdua dengan suaminya di rumah yang juga tidak layak huni .
     Dalam keseharianya, Syamsiwar dan suaminya yang kini juga dalam keadaan sakit-sakitan itu, hanya mengharapkan belas kasih dari bantuan masyarakat sekitar.
     Dan yang ketiga adalah Nurlela (76 thn) Alamat Jorong Pasa Nagari Lolo yang tinggal sendirian di rumah yang tidak layak huni dan hidup sebatang kara.
    Dalam keseharianya Nurlela meneeima belas kasih dari bantuan warga masyarakat sekitar tempat tinggalnya di Nagari Lolo itu.
   Kedatangan Kapolres AKBP Azhar Nugroho bersama rombongan diantaranya Wakapolres Solok Kompol Harianto, Kapolsek Pantai Cermin Iptu Haryoto dan sejumlah PJU Polres Solok lainya itu, disambut haru oleh ketiga warga miskin penerima Tali Asih dari Kapolres dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 74 Tanggal 1 Juli 2020 itu.
   Ikut mendampingi Kapolres AKBP Azhar Nugroho saat itu Camat Pantai Cermin Chrismon Darma, Danramil Pantai Cermin, Wali Nagari Surian, Wali Nagari Lolo dan Ketua Kelompok Tani Tanjung Harapan Kecamatan Pantai Cermin Kasmuji beserta pengurus lainya.
   Camat Pantai Cermin Chrismon Darma didampingi Wali Nagari Surian dan Wali Nagari Lolo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Azhar Nugroho yang telah peduli dan memberi bantuan kepada tiga warga miskin di Kecamatan Pantai Cermin.
   ” Semoga kepedulian dan kebaikan hati Kapolres Solok ini menjadi ladang ibadah dan bernilai pahala disisi Allah Subhanahuwataala” kata Camat Chrismon Darma yang juga pernah bertugas di Bagian Protokoler Humas Pemkab Solok di Arosuka itu.
 Sebelumnya Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho bersama rombongan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al Muttaqin Jorong Kayu Manang Nagari Surian.
    Dan sebelum Kotbah Jumat, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas tentang Protokol kesehatan pada masa New Normal dan Pilkada 2020 di Kabupaten Solok.
    Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Pantai Cermin itu, Kapolres AKBP Azhar Nugroho bersama rombongan juga berkunjung ke Kawasan Terpadu Bukit Lantiak Jorong Koto Tinggi Nagari Surian.
   Kedatangan Kapolres Solok dalam rangka ketahanan pangan di Kecamatan Pantai Cermin itu disambut Ketua dan jajaran pengurus Kelompok Tani Tanjung Harapan lainya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.