Press "Enter" to skip to content

Miliki dua paket Ganja RS ditangkap Polisi di Selayo

Arosuka,-Kedapatan memiliki dua paket narkotika jenis Ganja, pria dewasa berinisial RS panggilan Remon (38), ditangkap Satres Narkoba Polres Solok di Jorong Sawah Sudut Nagari Selayo Kecamatan Kubung, Kamis (20/8/2020) malam.
Dari tangan pria yang berprofesi sebagai pedagang dan beralamat di Jalan Tembok Raya Kelurahan Nan Balimo Kota Solok ini, petugas menyita barang bukti satu paket besar Ganja.    Barang haram itu dibungkus dengan lakban warna kuning dan dibungkus lagi dengan kantong kresek warna putih,Setelah itu, barang bukti tersebut dibungkus lagi dengan kantong kresek warna merah, yang berada dalam tas kecil warna hitam kuning.

Selain itu, petugas juga menyita satu paket sedang narkotika diduga jenis ganja, yang dibungkus dengan kertas warna putih dan satu unit telepon genggam.
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSI melalui Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid, SH mengatakan, pelaku ditangkap petugas pada Kamis malam sekitar pukul 22.00 wib.
Pelaku ditangkap didalam rumah, yang beralamat di jorong Sawah Sudut Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.
Dikatakan Iptu Amin Nurasyid, penangkapan pelaku berawal dari informasi warga masyarakat yang resah, bahwa ada seorang laki laki yang sering melakukan transaksi narkotika.
Setelah identitas pelaku didapatkan ujar Iptu Amin Nurasyid mengemukakan, anggota Satres Narkoba Polres Solok langsung melakukan penyelidikan di sekitar Jorong Sawah Sudut Nagari Salayo.
Tak lama kemudian katanya, anggota Satres Narkoba melihat seorang laki laki yang mirip dengan identitas yang telah didapat sebelumnya, tengah berada didalam rumah milik pelaku.
Petugas langsung masuk kedalam rumah dan melakukan penangkapan terhadap pelaku, yang saat itu sedang duduk bersama keluarga sambil menonton TV.
Setelah dilakukan penggeladahan badan dan rumah terhadap pelaku, petugas menemukan dan menyita barang bukti berupa narkotika jenis ganja berserta barang bukti lainya.
Iptu Amin Nurasyid juga mengatakan, bahwa saat itu pelaku mengakui kalau barang bukti narkotika tersebut adalah miliknya.
Saat dilakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap pelaku, juga disaksikan oleh warga masyarakat setempat.
” Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang disita petugas dibawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Solok guna proses penyidikan lebih lanjut ” tukas Iptu Amin Nurasyid.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.