Press "Enter" to skip to content

Silahturahmi Kapolres Solok dengan Pimpinan Cabang NU Kab. Solok

Pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 pukul 09.30 Wib, bertempat di Pondok Pesantren Jabal Rahmah Jrg. Anau Kadok Nag. Talang Kab. Solok telah berlangsung kegiatan kunjungan Silaturahmi Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S.I.K, M.Si dengan Pimpinan Cabang NU Kab. Solok dan Pimpinan Ponpes Jabal Rahmah di Ponpes Jabal Rahmah Jrg. Anau Kadok Nag. Talang Kec. Gunung Talang Kab. Solok.

Adapun kegiatan kunjungan Kapolres Solok ini disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Tengku Yulidurahman,KetuaPCNU Kab. Solok H. Afrizen, S. Ag.,Guru Ponpes Jabal Rahmah,Pengurus PCNU Kab. Solok dan Santri Ponpes Jabal Rahmah Jrg. Anau Kadok Nag. Talang Kec. Gunung Talang Kab. Solok.

Dalam kegiatan ini Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S.I.K, M.Si menyampaikan beberapa arahan :

– Pemberian ucapan penghormatan kepada seluruh pengurus PCNU dan pengurus Pesantren Jabal Rahmah yang menghadiri silahturahmi tersebut.

– Kapolres Solok menyampaikan bahwa dirinya pribadi memiliki latar belakang pendidikan di NU semasa kecil dan sangat dekat dengan NU kewilayahan.

– Perlu menjalin keakraban dengan Tokoh Agama khususnya untuk mengatasi issu yang berkembang pada saat sekarang terkait interolansi umat beragama dan radikalisme di NKRI.

– Kapolres Solok selaku pimpinan Polres Solok akan lebih meningkatkan giat Silaturahmi dengan Tokoh Ulama di wilayah Kab. Solok khususnya Pondok Pesantren Jabal Rahmah.

– Kapolres Solok menerangkan terkait Issu pembubaran dan seluruh kegiatan FPI bahwasanya sudah di bekukan oleh Pemerintah dan menjadikannya sebagai organisasi terlarang.

– Kapolres Solok berharap PCNU mendukung program pemerintah terkait Vaksinasi yang sudah berlangsung dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

– Perlu adanya dukungan dari Tokoh Ulama, Tokoh adat, dan unsur masyarakat Kab. Solok tentang mensosialisasikan kegiatan Vaksinasi di Kab. Solok kepada masyarakat, karena Kapolres Solok sendiri yang telah melakukan Vaksinasi Covid – 19 dan menerangkan bahwa tidak adanya efek samping dari Vaksinasi tersebut dan telah terbukti aman bagi kesehatannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.