Press "Enter" to skip to content

Personel Polres Solok Laksanakan Vaksin Tahap II

Personel Polres Solok melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II (dua) yang rencananya akan berlangsung selama 3 (tiga) sampai hari Sabtu (27/3) bertempat di Pendopo  Endra Dharma Laksana Mapolres Solok. Kamis, (25/3/2021).

Vaksinasi yang digelar di Mapolres Solok ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Vaksin Covid-19, guna memutus penyebaran pandemi Covid-19. hari ini merupakan tahap II setelah sebelumnya telah dilakukan vaksinasi tahap I (pertama) .

Sebelum dilaksanakan proses pelaksanaan vaksin di mulai dari pendaftaran, interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi.

Adapun jumlah terdaftar penerima Vaksin Personil Polres Solok sebanyak 64 (Enam Puluh Empat) orang dan telah melaksanakan Vaksinasi covid-19 dengan rincian sbb :

– Personil yg bisa di Vaksin : 61 Orang
– Jumlah Vaksin yg terpakai : 7 (Tujuh) Vial
– Sasaran yg tidak bisa / ditunda divaksinasi : 2 (Dua) orang ditunda ditambah Vaksin Tahap I sebanyak 1 (Satu) Orang.

Dalam Pelaksanaan Vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” Terang Kapolres Solok.

Kapolres Solok Akbp Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si  juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Solok agar mensukseskan vaksinasi Covid-19.

“Kita tidak perlu takut, vaksin aman dan halal yang bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga agar terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19,” kuncinya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.