Press "Enter" to skip to content

Patroli Operasi Yustisi oleh Tim Gabungan Polres Solok dan Satpol PP di Kabupaten Solok Tindak Pelanggar Prokes

Patroli Gabungan Operasi Yustisi digelar adalah sebagai sarana untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran Covid-19. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan gabungan Personel Polres Solok dan Satpol PP di Kabupaten Solok.

Dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Solok Kompol Joko Hendro,L ,S.H,S.I.K serta mengikut sertakan Kasat Intelkam Akp Drs Tarmizi A.M.H, Kasata Reskrim Akp Deny Akhmad, S.Kom,S.I.K, Kasat Binmas Akp Raplen,S.H, Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid,S.H, Kasat Sabhara Iptu Awaludin,S.H sedangkan Sapol PP Kab.Solok di Pimpin Oleh Bpk.Herman yang mana tim Patroli gabungan ini melakukan operasi yustisi secara bergerak dari Kec.Gunung Talang menuju Kec.Kubung dengan memberikan Himbauan serta tindakan dan teguran tertulis kepada masyarakat yang melanggar Prokes, Jumat (23/04/2021).

Tim Gabungan ini selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi 4M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Namun sampai saat ini masih banyak warga yang belum patuhi prokes, oleh karena itu operasi yustisi seperti ini perlu digelar secara rutin untuk menambah kesadaran warga untuk patuhi protokol kesehatan,” tutur Kompol Joko Hendro.

“Setelah operasi yustisi ini, diharapkan warga akan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, bukan terpaksa atau karena orang lain, tapi timbul dari diri sendiri, maka dengan demikian penyebaran virus Covid-19 utamanya wilayah Kab.Solok dapat segera teratasi ,” jelasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.