Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Berbagi Tali Asih di Nagari Koto Gaek Guguk

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho,S.H,S.I.K,M.SI kembali berbagi dengan masyarakat Solok yang membutuhkan, Jumat (28/05/2021)

Kali ini, sejumlah keluarga kurang mampu di Nagari Koto Gaek guguk Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok yang menjadi sasaran Kapolres.
Sebanyak lima keluarga yang membutuhkan diberikan bantuan berupa sembako dan juga uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Keluarga penerima bantuan diantaranya, keluarga Yusmaniar (34), warga Jorong Likoti Nagari Koto Gaek Guguk kecamatan Gunung Talang,Kemudian rina, Kakek 34 tahun yang bekerja keras memenuhi kebutuhan keluarganya. Bahkan untuk kebutuhan sehari-hari warga jorong likoti itu berharap dari tetangga.

Kemudian tiga orang wanita,Sima (60) warga jorong Likoti,Putri Marlina (35) serta Erna wati (61), yang kurang mampu dalam segi ekonomi.

Kapolres AKBP Azhar Nugroho mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan, apalagi, beban ekonomi di masa pandemi cukup berat.

“Mudah-mudahan, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang memang dalam kondisi sangat membutuhkan,” ungkap Kapolres.

Dalam penyerahan bantuan itu, Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas Akp Raflen,S.H dan Kapolsek Gunung Talang Akp Seventri,S.H.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.