Press "Enter" to skip to content

Polsek Kubung Pasang Spanduk Himbauan Prokes di tempat keramaian

Polsek kubung memasangkan spanduk yang berisi himbauan protokol pencegahan Covid-19, di beberapa tempat keramaian.

Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat berisi penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi atau sering disebut 5 M.

Kapolres Solok Akbp Azhar Nugroho,S.H,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek kubung Iptu Pajri, S.H mengatakan, Polri terus menerus akan mensosialisasikan kegiatan pendisiplinan di tempat keramaian dalam rangka mengedukasi kepada masyarakat begitu pentingnya kesehatan, terutama pencegahan penyakit menular seperti Covid 19, yang sampai dengan saat ini belum berakhir.

“Masyarakat harus sadar dengan kasus Covid-19 yang belum berakhir. Jangan sampai kita jadi pasien berikutnya, untuk itu patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona,

“Kami pasang Spanduk himbauan tersebut sebagai bentuk perhatian dan penanggulangan covid 19 di Kabupaten Solok yang di tempatkan dibeberapa lokasi keramaian seperti Persimpangan jalan umum dan tempat pemandian umum air hangat bukit kili sehingga mudah dibaca oleh masyarakat,” terang Iptu Pajri.

Meski demikian Kami juga berharap, dengan dilaksanakannya pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat tersebut warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, dan menyampaikan ke keluarga, tetangga, dan warga yang lain betapa pentingnya kesehatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.