Press "Enter" to skip to content

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Kubung Polres Solok Brigadir Edupi Gencar Melakukan Trobosan Kreatif terhadap Nagari Binaanya

Dengan Mengenakan masker, menjaga jarak fisik (physical distancing), dan mencuci tangan, maka kita sudah ikut mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

Hal ini di katakan Brigadir Edupi di sela-sela kegiatannya dalam Pemasangan Spanduk Himbauan penerapkan Protokol Kesehatan di Nagari Salayo, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Selasa(08/06/2021)

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kubung Iptu Pajri, S.H menyampaikan Terobosan Kreatif Brigadir Edupi yang betugas di Polsek Kubung Polres Solok selaku Bhabinkamtibmas Nagari Salayo Kec. Kubung memasang Spanduk Himbauan untuk menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 dan memasang Stiker untuk menandai rumah warga yang terkonfirmasi Positif Covid 19.

” Terobosan Kreatif tersebut yang di laksanakan oleh Brigadir Edupi bertujuan agar masyarakat nagari selalu salayo patuh terhadap protokol kesehatan dan Stiker yang dipasang dirumah warga yang terkonfirmasi positif sebagai bentuk pengawasan oleh masyarakat terhadap warga yang terkonfirmasi Positif selama menjalani Isolasi mandiri di rumah., ‚Äúterang Kapolsek Kubung Iptu Pajri.

“Harapan kami menghimbau Masyarakat untuk tidak mengucilkan warga yang terkonfirmasi Positif dan yang sedang Isolasi mandiri dirumahnya, namun harus diberikan dukungan Moril dan bantuan jika membutuhkan.

Kegiatan ini diapreasiasi oleh Tokoh dan masyarakat nagari salayo dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Solok dan Polsek Kubung yang di sampaikan melalui Bhabinkamtibmas. “

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.