Press "Enter" to skip to content

PERESMIAN DAN PENYERAHAN KUNCI BEDAH RUMAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE – 75 OLEH KAPOLRES SOLOK

HUMASRESSOLOK РKapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H , S.I.K, M.Si didampingi oleh Ketua Baznas Kab. Solok Bpk H. SUKARDI beserta  staf pemerintahan Nagari serta Jajaran Polres dan Polsek melaksanakan peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, yang bertempat di Jorong Pasar Nagari Simpang Tj Nan IV Kec.Danau Kembar Kab.Solok (25/6)

Bedah rumah yang dilaksanakan untuk warga di Jorong Pasar Nagari Simpang Tanjung Nan IV Kec. Danau Kembar yang diberikan kepada bapak Kahar (85 th) , beliau sekarang tinggal bersama anak dan cucunya.
Rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres Solok dan pihak terkait yang sudah merehap dan memperbaiki rumah nya , “ujar Kahar” sembari menahan rasa haru.

Untuk anggaran bedah rumah dari Baznas Kab. Solok sebanyak Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah) yang telah diserahkan pengelolaannya kepada pihak Walinagari Simpang Tanjung Nan IV dari awal pelaksanaan bedah rumah sampai penyerahan kunci rumah untuk ditempati,”ucap bapak Walinagari Simpang Tj Nan IV ,Suardi”.

Yang mana bedah rumah dilaksanakan oleh Baznas Kab. Solok juga ikut andil peran serta UPZ Polres Solok.Bedah rumah yang dilaksanakan dengan kondisi layak huni, luas bangunan 6×5 Meter menggunakan dinding batako,atap seng,dan konsen kayu.

Semoga rumah yang sudah selesai diperbaiki/direhab dapat bermanfaat bagi bapak Kahar dan keluarga serta dijaga pun dirawat dengan baik,tutup “Kapolres Solok”.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *