Press "Enter" to skip to content

GIAT PELETAKKAN BATU PERTAMA BANTUAN BEDAH RUMAH DARI BAZNAS KAB. SOLOK YANG DISERAHKAN / DILAKSANAKAN OLEH KAPOLRES SOLOK AKBP AZHAR NUGROHO, S.H S.IK, M.Si

HUMASRESSOLOK – Bertempat di Jorong Kapalo Koto Nagari Saok Laweh Kec. Kubung Kab.Solok telah dilaksanakan kegiatan pelatakkan batu pertama bantuan bedah rumah dari BAZNAS Kab. Solok yang diserahkan oleh KAPOLRES SOLOK AKBP AZHAR NUGROHO. SH. Sik. M. Si (2/7).

Dalam kesempatan tersebut turut serta hadir ketua Baznas Kab. Solok Bpk. M. YUNUS ,Waka Polsek Kubung IPTU AZMI, Kasiwas Polres Solok IPTU DARMAN, Baur Paminal Polres Solok BRIPKA ISPERI MULYADI ( Ketua U.P.Z Polres Solok ), Walinagari Saok Laweh ERWIN SAPUTRA serta unsur pemerintahan nagari Saok Laweh.

“Dengan peletakan batu pertama ini tanda akan dimulainya pembangunan ,kami sangat mengharapkan bantuan elemen masyarakat lainnya untuk dapat tercapainya pembangunan ini hingga selesai,tanpa adanya hambatan,”ujar Kapolres Solok disela sela sambutannya.

Ratna Dewi (41th) itulah sebutan masyarkat sekitar yang akan menerima bantuan bedah rumah dari Polres Solok yang berkerjasama dengan Baznas Kab.Solok.Yang mana kondisi rumah yang akan dilaksanakan bedah rumah dengan Ukuran rumah 3 x 6 M, dinding rumah terbuat dari bambu, lantai rumah dari papan.
“Saya sangat bersyukur yang sedalam dalamnya atas bantuan yang diberikan oleh bapak bapak, saya tidak tahu lagi harus berkata apa, Alhamdulillah Wasyukurillah atas semua ini,” sahut Ratna, sembari menahan haru.

Bedah rumah yang akan dilaksanakan dengan kondisi yang layak huni dengan bantuan bahan senilai Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).
anggaran untuk bedah rumah dari Baznas Kab. Solok sebanyak Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah). Yang diserahkan oleh pengelolaannya kepada Walinagari Saok Laweh dalam kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Baznas Kab. Solok juga ikut andil peran serta Polres Solok.

Kegiatan berakhir pukul 10.30 WIB dengan selalu menerapkan protokol kesehatan covid – 19, seperti yang diliput oleh team Humas Polres Solok.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.