Press "Enter" to skip to content

SYUKURAN PERSONEL POLRES SOLOK  TMT  PERIODE 1 JULI 2021

HUMASRESSOLOK –  Bertempat dilapangan apel Mapolres Solok dilaksanakan Upacara Syukuran Kenaikan Pangkat Personel Polres Solok Periode TMT 1 Juli 2021 (3/7).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si
Adapun kegiatan diikuti oleh Wakapolres Solok Kompol Yuswawi, SH , Para PJU Polres Solok, Kapolsek Sejajaran dan Perwira Staf, Peleton Personel Polres Solok dan  Peleton Personel naik pangkat

Upacara kenaikan pangkat personel Polres Solok dilaksanakan sesuai dengan keputusan Kapolres Solok berdasarkan KEP / 106 / VI / 2021 tgl 30 Juni 2021, Bintara sebanyak 24 (Dua Puluh Empat) orang terdiri dari Bripka ke Aipda 12 Personel dan Brigadir ke Bripka 12 Personel.

Selanjutny tradisi penyiraman bunga kepada personel yang naik pangkat dengan siraman bunga kepada perwakilan oleh Kapolres Solok dan diikuti oleh Wakapolres Solok beserta PJU Polres Solok kepada personel yang naik pangkat lainnya.

Kegiatan berlanjut dilapangan depan Mako Polres Solok untuk mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada Kapolda Sumbar dan Karo SDM Polda Sumbar beserta Jajaran dari personel Polres Solok yang naik pangkat TMT 1 Juli 2021 tersebut.

“Rangkaian kegiatan ditutup dengan tradisi mencari ikan dikolam renang depan Satlantas Polres Solok”,ujar Kabag Ops Polres Solok AKP Omri Yan Sahureka, SH, S.IK ,seperti yang diliput oleh team Humas Res Solok dilapangan.

“Selamat dan sukses bagi personel yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga amanah ,sukses untuk karier dan keluarga dan bisa meningkatkan semangat dinas untuk kedepannya,karena perjuangan kita masih berlanjut untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat”,tutup Kapolres Solok.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.