Press "Enter" to skip to content

Video Conference Monitoring Anggota / Keluarga Polri Yang Terpapar Covid-19 Oleh Wakapolda Sumbar

Kapolres Solok dan Anggota Mengikuti Video Conference

HUMASRESSOLOK – Ruang kerja Kapolres Solok tempat berlangsungnya kegiatan Video Conference (VIDCONF) hari ini oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Edi Mardianto S.Ik, M.Si terkait Monitoring Anggota /Keluarga Polri yang terpapar Covid – 19.(19/7)

Kegiatan Vidconf di Polres Solok dipimpin oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S.Ik, M.Si dan diikuti oleh Wakapolres Solok Kompol Yuswawi SH, Kabag Sumda Polres Solok AKP Afdimon SH, Kasi Propam Polres Solok IPDA Robi Prima Agustin SH dan PaurKes Polres Solok IPDA R.R Adnes SH.

“Mari kita berikan motivasi dan dukungan moral agar Anggota/Keluarga Polri yang terpapar Covid – 19 tetap semangat, jauhi rasa stres, sedih, dan tingkatkan keimanan, terus berdoa meminta kepada Allah Swt Tuhan yang maha Esa  agar dapat melewati cobaan ini, bagi anggota  yang masih terpapar Covid – 19 ( isoman ) tetap Optimis, Positif Thinking dengan kekuatan mental kita, dengan Keimanan kita, kita bisa lalui ini”, Ujar Wakapolda Sumbar.

Video Conference Sedang Berlangsung

Kalau mau cepat sembuh kuncinya jangan stres, kita harus tetap semangat melalui cobaan ini, kemudian Corona ini bukan aib dan kita tidak perlu malu, semua tidak ada yang menginginkan terpapar Covid -19 ,sambung Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto S.Ik disela sela sambutan beliau.

“Pasien Covid – 19 sangat butuh dukungan mental dan spiritual dari orang-orang terdekat, jangan malah dijauhi, kalau mental sudah down bisa memperparah keadaan, mari bersama kita menjaga kesehatan tubuh kita. Karena stamina dan daya tahan tubuh ,hanya kita yang merasakannya, mari bersama kita jaga diri kita, orang lain dan orang orang yang kita sayangi , semoga pandemi ini segera berlalu”, tutup Kapolres Solok mengakhiri Vidconf. (HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.