Press "Enter" to skip to content

OPERASI PROTOKOL KESEHATAN DI WILKUM POLRES SOLOK

HUMASRESSOLOK – Dibawah pimpinan Perwira Pengawas IPTU Alif Rahman Apel dan Pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka penegakan Perda No. 06 Tahun 2020 mematuhi Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polres Solok guna pencegahan dan penyebaran Covid – 19 yang ada di Kab. Solok(27/7).

Perwira Pengawas IPTU Alif Rahman diikuti oleh Personil Polres Solok Regu III ( Tiga ) yang telah di sprintkan ,Anggota TNI 7 (tujuh) Orang, Anggota Sat Pol PP dan Damkar Kab.Solok sebanyak 8 ( delapan ) orang. Operasi yustisi ini di laksanakan di depan Mako Polres Solok dengan sasaran masyarakat pengguna jalan raya yang tidak mematuhi prokes dan penekanan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan tetap memakai Masker serta di arahkan untuk melaksanakan vaksin dalam hal ini memasuki masa adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Oprasi yustisi ini berakhir pukul 11.00 Wib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya kegiatan.

“pelaksanaan Penerapan Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat No 06 Th 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab Solok ini dengan tujuan untuk memberikan teguran tertulis dan Sangsi sosial terhadap 30 (tiga puluh) Orang Masyarakat yang tidak menggunakan masker, melakukan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk melaksanakan VaksinasiĀ  guna memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19”, tutup IPTU Alif Rahman.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *