Press "Enter" to skip to content

BERBAGI SESAMA KAPOLRES SOLOK DI PANTAI CERMIN

Penyerahan Tali Asih Kapolres Solok

HUMASRESSOLOK  – Berlokasi di Nagari Surian Kec.Pantai Cermin dilaksanakan kegiatan tali asih/jumat barokah Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH S.IK M.Si pada Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok siang ini.(13/8)

Kegiatan tali asih ini diwakilkan oleh Kasat Binmas Polres Solok AKP Raplen,SH yang juga didampingi Kapolsek Pantai Cermin IPTU Haryoto, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Solok IPDA Syafrizal, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Solok Bripka Ardimansyah, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Solok Bripka Nanda Andria, Babinkamtibmas Nagari Surian Brigadir Deki Rostomen, Babinkamtibmas Nagari Lolo Aipda Asismen dan Perangkat Nagari Surian Kec.Pantai Cermin Kab.Solok.

Berbagi dengan sesama ini merupakan kegiatan rutin  Kapolres Solok untuk memberikan bantuan berupa sembako dan uang saku (amplop ) kepada masyarakat kurang mampu serta yang terdampak Covid-19 dan penyekatan Ppkm level 3 di Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin Kab. Solok.

Akses Jalan Ke Lokasi Tali Asih

Adapun masyarakat yang menerima bantuan dari Kapolres Solok ini seperti Lansia yang hidup dibawah garis kemiskinan juga Lansia yang sakit – sakitan dan tidak mampu.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Solok yang sudah memberikan kami bantuan ini ,semoga berkah dan bisa kami manfaatkan”, ujar Nurlela(79th).

Dari liputan team Humas Res Solok dilapangan pelaksanaan tali asih/Jumat barokah Kapolres Solok ini ada 3(tiga) Jorong yang berikan, Jorong Jalan Balantai, Jorong Tampat dan Jorong Suliti di Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin.
Kegiatan berakhir  pukul 12.00 Wib, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Semoga dengan bantuan yang Bapak Kapolres Solok berikan kepada warga ini, dapat sedikit mengurangi kesulitan ekonomi yang dihadapi.
Terutama pada masa pandemi dan penyekatan Ppkm  level 3 saat ini”, tutup AKP Raplen,SH mengakhiri giat tali asih siang ini.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *