Press "Enter" to skip to content

NAGARI GANTUNG CIRI MENJADI NAGARI BERSINAR

HUMASRESSOLOK – Rombongan BNN Provinsi Sumbar dengan Pemerintahan Kabupaten Solok hadir dalam rangka kegiatan Pencanangan Nagari Gantung Ciri Nagari bersih narkoba (BERSINAR)  bertempat di aula kantor Wali Nagari gantung ciri Kecamatan Kubung kabupaten Solok(17/9).

Adapun rombongan BNN Provinsi Sumbar  yang hadir ini dibawah pimpinan  Kepala BNN Provinsi Sumbar diwakili oleh Kabid Rehabilitas Josra Maidi, SH yang juga di dampingi oleh Kepala BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, S.I.K.

Pada kegiatan Pencanangan Nagari Gantung Ciri Nagari bersih narkoba (BERSINAR)  tersebut dihadiri oleh Kesbangpol Kab. Riswanto, yang mewakili Bupati Solok, Kepala Puskesmas Selayo Yuni Farma, S.Kep, Walinagari Gantung Ciri Drs. Hendri yudha, Ketua BPN Nagari Gantung Ciri, Bhabinkamtibmas Nagari Gantung Ciri Brigadir Andi Eka Satria, Babinsa Nagari Gantung Ciri  Serka Simbolon, Niniak Mamak dan Bundo Kanduang.
 
Tujuan dari dibentuknya Nagari Bersinar ini salah satunya adalah untuk pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya akan Narkoba.
 
Pencanangan ini sebagai wujud komitmen Jajaran BNN Propinsi Sumatera Barat dengan Pemerintah Kabupaten Solok untuk membebaskan kawasan Nagari Gantung Ciri bersih dari penyalahgunaan Narkoba, yang mana sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Nagari Koto Hilalang Kec.Kubung Kab.Solok.

Pada rangkaian acara itu Kepala BNNK Solok turut memberikan pencerahannya tentang bahaya akan dampak dari mereka yang ketergantungan memakai barang terlarang tersebut.

“Pencanangan ini sebagai wujud komitmen Jajaran BNN Propinsi Sumatera Barat dengan Pemerintah Kabupaten Solok untuk membebaskan kawasan Nagari Gantung Ciri bersih dari penyalahgunaan narkoba, dengan Nagari bersih dan sehat menuju Indonesia Maju”, tutur AKBP Saifuddin Anshori, S.I.K dalam penyampaiannya.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *