Press "Enter" to skip to content

KAPOLRES SOLOK MELETAKAN BATU PERTAMA DIDANAU BAWAH

Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolres Solok

HUMASRESSOLOK – Siang ini Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K., menuju ke Karang Sadah Danau dibawah Jorong Kampung Dalam Timur Nagari Kampung Batu Dalam Kec. Danau Kembar Kab. Solok untuk melaksanakan kegiatan pelatakkan Batu pertama bantuan bedah rumah dari Baznas Kab. Solok(28/9).

Pelatakkan Batu pertama bantuan bedah rumah dari Baznas Kab.Solok yang diserahkan kepada Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K juga didampingi oleh Ketua Baznas Kab. Solok diwakili oleh Ketua pelaksana Bpk. Drs. Elyunus, SH dan dari Camat Danau Kembar diwakili oleh Kasi Pembangunan Bpk.Syamsuar.

Sementara itu Kapolsek Danau kembar IPTU Irhas Murad, SH, juga bersama Kasubbag Minpers IPTU Soswardiman, Kasiwas Polres Solok IPTU Darman yang sebagai Ketua UPZ Polres Solok, Kasi Propam Polres Solok IPDA Roby Prima Agustin, SH, Wakapolsek Danau Kembar IPDA Nurjasman, Kasium Polsek Danau Kembar Aipda Dorista M, Baur Paminal Polres Solok Bripka Isperi Mulyadi  juga selaku Bendahara UPZ Polres Solok, Kanit Binmas Polsek Danau Kembar Bripka Riko Irawan, Kanit Provos Polsek Danau Kembar Bripka Harinaldi Karnanda, Walinagari Kampung Batu Dalam Bpk.Irsarhadi, Bhabinkamtibmas Kampung Batu Dalam Aiptu Irwan dan Bhabinkamtibmas Simpang Tj Nan IV Brigadir Dwi Hendra Setiawan.

Anggaran untuk bedah rumah dari Baznas Kab. Solok sebanyak Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah). Yang telah diserahkan pengelolaannya kepada Kapolsek Danau Kembar.
Adapun kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Baznas Kab. Solok juga ikut andil peran serta Polres Solok.

Sebagai dana yang terkumpul pada Baznas Kab.Solok ini berasal dari zakat profesi Personel Polres Solok yang disisihkan dari gaji Personel Polres Solok setiap bulannya, dan dikompulir oleh UPZ Polres Solok (UPZ : Unit Pengumpul Zakat).

Bedah rumah yang dilaksanakan terhadap warga di Jorong Kampung Dalam Timur Nagari Kampung Batu Dalam Kec. Danau Kembar ini diberikan kepada Bpk. Herman (35) yang keseharian bekerja sebagai petani yang tinggal bersama istri dan anaknya.

Foto Bersama Salam Polri Presisi

Kondisi rumah yang akan dilaksanakan bedah rumah dengan ukuran rumah 4×6 meter, dinding rumah terbuat dari kayu, lantai rumah dari papan / kayu dan tidak ada penerangan lampu Listrik.

Atas peletakan batu pertama tanda akan dibangunnya rumah untuk Bpk.Herman tersebut, beliau mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang sedalam dalamnya kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Solok dan semua pihak terkait yang telah membantu membedah rumah saya, semoga kebaikan bapak bapak dibalas oleh Allah SWT , Aamiin”, tutur Herman.

Kata Sambutan Oleh Kapolres Solok

Dalam kata sambutannya Kapolres Solok menyampaikan, supaya pembangunan bedah rumah ini berjalan aman dan lancar hingga nanti saat peresmiannya.

“Semoga pelaksanaan pembangunan rumah ini berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir, dan untuk Bpk.Herman semoga nantinya berkah dan berguna bagi keluarga”, Pungkas AKBP Apri Wibowo, S.I.K.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *