Press "Enter" to skip to content

RAPAT PERCEPATAN VAKSIN DIGELAR OLEH POLSEK DANAU KEMBAR

HUMASRESSOLOK – Polsek Danau Kembar bersama pihak Forkopimcam dan unsur terkait mengadakan rapat percepatan vaksinasi diruang pertemuan kantor Camat Danau Kembar Kab. Solok, untuk menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Solok tanggal 06 Oktober 2021, guna percepatan Vaksinasi di Kab.Solok(12/10).

Camat Danau Kembar Bpk. Drs. Eka Putra didampingi oleh Kapolsek Danau Kembar diwakili oleh Wakapolsek IPDA Nurjasman, Danramil Lembang Jaya Kapten Amriade, Kepala KUA Kec. Danau Kembar Bpk. Zulhemi, S. Ag. MH, Kepala Puskesmas Simpang Tanjung Nan IV Diwakili oleh Sdri. ASNIWATI, Kepala Sekolah SMA,SMP, MTS se Kecamatan Danau Kembar, Walinagari Se – Kecamatan Danau Kembar, Bhabinkamtibmas Kampung Batu Dalam Aiptu Irwan, Petugas/pendamping PKH Kec. Danau Kemba dan para tamu undangan lainnya

Pembahasan dalam kegiatan rapat percepatan vaksin tersebut diantaranya,meningkatkan kesadaran masyarakat di Kecamatan Danau Kembar Kab. Solok agar melaksanakan vaksin.

Forkofincam dan pihak sekolah agar lebih giat lagi mensosialisasi mengajak masyarakat / siswa dan orang tua murid yang tidak mau vaksin agar mau divaksin.

Agar Forkopimcam memobilisasi masyarakat untuk vaksin ke Puskesmas Simpang Tanjung Nan IV

Masyarakat yang akan mengurus surat – surat di kantor pemerintahan menunjukkan surat tanda vaksin dan apabila masyarakat tidak vaksin tidak dilayani dan diarahkan untuk vaksin.

Menekankan kepada kepala sekolah sesuai dengan edaran Bupati Solok agar proses belajar mengajar tatap muka para murid sudah di vaksin dan disesuaikan dengan jam pembelajaran.

Dan berlanjut memberikan himbauan kepada warga utk melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang akan di adakan besok pagi di kantor wali nagari dan pemasangan surat edaran bapak bupati dan pemasangan jadwal Vaksin di Nagari Kampung Batu Dalam Kec.Danau Kembar Kab.Solok.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *