Press "Enter" to skip to content

BINMAS POLRES SOLOK BERBAGI SESAMA DIMASA PANDEMI

HUMASRESSOLOK  – Berlokasi di Jorong Pasa Usang Nagari Koto Gadang Guguk Kec.Gunung Talang dilaksanakan kegiatan bantuan sosial Binmas Polres Solok, berupa bantuan kebutuhan bahan pokok, Sabtu pagi ini(23/10).

Kegiatan bantuan sosial ini diberikan oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Solok, Bripka Ardimansyah dan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Solok, Bripka Nanda Andria M. Juga didampingi oleh Kepala Jorong Pasa Usang Guguk sdr. Robby Edwar kepada masyarakat Jorong Pasa Usang yang kurang mampu.

Berbagi dengan sesama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Binmas Polres Solok untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu serta yang terdampak Covid-19 di Nagari Koto Gadang Guguk Kecamatan Gunung Talang Kab. Solok.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan dari Binmas Polres Solok sebanyak 3 (tiga) Kepala Keluarga, merupakan keluarga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Binmas Polres Solok berupa, paket telur, beras, minyak dan mie kepada 3 (tiga) Kepala Keluarga yang menerima.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Bapak bapak dari Binmas Polres Solok yang sudah memberikan kami bantuan ini ,semoga berkah dan bisa kami manfaatkan”, ujar Nurlela (69th).

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan kepada warga ini, dapat sedikit mengurangi kesulitan ekonomi yang dihadapi. Terutama pada masa pandemi saat ini”, ujar Bripka Ardimansyah mengakhiri kegiatan bantuan sosial ini.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *