Press "Enter" to skip to content

BAZNAS KAB.SOLOK TERIMA ZAKAT PROFESI PERSONEL POLRES SOLOK

HUMASRESSOLOK – Siang ini bertempat di komplek Islamic Centre Koto Baru Kantor Baznas Kab.Solok. UPZ Polres Solok, menyerahkan zakat profesi Personel Polres Solok, Kamis pukul 11.25 Wib(28/10).

Penyerahkan Zakat Profesi Anggota Polri Polres Solok untuk bulan Oktober 2021 sejumlah Rp. 45.731.000,- ( empat puluh lima juta tujuh ratus tiga puluh satu ribu rupiah ).

Kegiatan dimulai dengan penyerahan oleh Bendahara UPZ Polres Solok Bripka Isperi Mulyadi dan pembacaan ijab Zakat oleh Bendahara Baznas Kab. Solok Bapak Syahrul Ramadhan, SPd.I., dan disaksikan oleh staf BAZNAS yang lain.

Penyerahan zakat profesi Personel Polres Solok ini rutin dilaksanakan oleh UPZ Polres Solok,  berlangsung setiap bulannya yang didapat dari potongan Zakat profesi sebesar 2,5% dari Jumlah penghasilan personel Polres Solok setiap bulannya.

Dengan menyisihkan sebagian dari rezeki kita kepada masyarakat yang tidak mampu ini bertujuan untuk menunaikan rukun Islam yang ke 4 (empat) dan dapat dipergunakan oleh MUSTAHIQ ( penerima zakat ).

Dana zakat yang telah diserahkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dengan cara menghubungi UPZ Polres Solok dan BAZNAS Kab. solok.

“Bagi warga kami yang mengalami kesulitan, apakah itu untuk bantuan bedah rumah, biaya pendidikan, berobat, buka usaha produktif dan lain sebagainya yang dirasa itu bisa kami penuhi, akan kami bantu”, tutur Bripka Isperi Mulyadi.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *