Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Lembah Gumanti Gelar Operasi Yustisi Depan Mako Polsek, Kapolsek: Ayo Patuhi Prokes

Bripka Andriyan Qori S (Bhabin Alahan Panjang)

HUMASRESSOLOK – Minggu pagi berlokasi didepan mako Polsek Lembah Gumanti Personel Polsek Lembah Gumanti laksanakan operasi yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 pada wilayah hukumnya(7/11).

Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin oleh Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Edy Elison, SH., untuk dilapangan bersama Bripka Andriyan Qori S, Bripka Willy TC dan Briptu Davri Trio Putra.

Kegiatan operasi yustisi tersebut ditemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan sebanyak 3 (tiga)  orang tidak mengunakan masker atau melanggar protokol kesehatan, terhadap pelanggar diberikan sanksi berupa teguran, dan membersihkan seputaran Kantor Polsek Lembah Gumanti, pelanggar berjanji tidak akan mengulangi perbuatan melanggar protokol kesehatan.

Seperti misalnya sdr. Rajab (31) yang mau menuju pasar Alahan Panjang, akan tetapi lupa menggunakan masker karena terburu buru, begitu juga Fenti (26) dan Zulfi (28) dengan alasan yang sama.

Bripka Willy Triosika Chandra (Bhabin Salimpek)

Bagi pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka personel Polsek Lembah Gumanti akan memberikan masker secara gratis kepada masyarakatnya.

Operasi yustisi ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Lembah Gumanti, untuk mengurangi angka penyebaran virus covid19 pada wilayah Kab.Solok khususnya Kec.Lembah Gumanti.

Personel Polsek Lembah Gumanti juga mengingatkan warganya yang belum melaksanakan vaksin, agar vaksin pada gerai gerai yang telah kami sediakan

“Setiap warga yang melintas akan kami periksa, dalam hal kepatuhan terhadap protokol kesehatan, bagi yang tidak memakai masker, akan kami berikan masker gratis. Bagi warga kami yang belum suntik vaksin agar dapat melaksanakannya pada gerai gerai yang ada pada puskesmas dan tingkat nagari yang ada’, tutur Bripka Andriyan Qori S.

Briptu Davri Trio Putra (Bhabin Aia Dingin)

Kapolsek Lembah GumantiĀ  Iptu Edy Elison, SH., yang memimpin jalannya kegiatan, tidak bosan bosan terus mengingatkan masyarakat Lembah Gumanti agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan mengikuti vaksin untuk meningkatan herd immunity tubuh.

“Kami akan selalu mengingatkan warga, yang dalam aktifitasnya diluar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan, demi menekan perkembangan virus covid19 ini, bagi warga kami yang belum vaksin, ayo vaksin untuk tingkatkan herd immunity pada gerai vaksin yang telah kami sediakan.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.