Press "Enter" to skip to content

Maksimalkan Vaksinasi, Kapolsek Kubung Adakan Rapat Percepatan Vaksin



HUMASRESSOLOK – Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi di Aula Kantor Wali Nagari Gauang Kec.Kubung, Rabu(10/12).

Adapun yang hadir rapat koordinasi adalah Camat Kubung Drs. Sujanto Amrita, Kapolsek Kubung Iptu Pajri SH, Sekcam Kubung Zulherius Esdy,S.H, Wali nagari se kec.kubung, Kepala puskesmas Tj Bingkung dan Kepala Puskesmas Selayo.

Hasil rapat koordinasi dan evaluasi tersebut agar para Walinagari siap mendukung dan mengerahkan masyarakatnya untuk di vaksin.


Dimana gerai yang ditentukan pada jorong yang berada di Nagari masing masing agar tidak ada penolakan utk menempat kan tim vaksinator, kalau tidak ada anggaran konsumsi untuk vaksinator, Kapolsek Kubung yang siapkan.

Supaya pencapaian dan percepatan target vaksinasi di 8 (delapan) Nagari pada Kec. Kubung yang paling diutamakan adalah vaksin dosis 1, sesuai dengan data by name by address yang ada dijorong jorong yang belum tervaksin serta pendata atau anggota Polri yang mengkonfirmasi biar tepat sasaran.

Penempatan Gerai vaksinasi di jorong-jorobg yang masih banyak belum tervaksin sama sama sekali (vaksin 1 ) mudah di jangkau oleh masyarakat terutama warganya tinggal sedikit dibuat zona dan disatukan tempat gerai vaksinnya.



Para Walinagari meminta agar di beri tahukan terkait penjadwalan kegiatan vaksin di nagari nya masing masing baik yg tidak memakai anggaran nagari, supaya Walinagari bisa meminta perangkatnya menggerakkan massa.

Ksiapan Walinagari terkait data dalam pendataan terhadap masyarakat yang sudah dan belum di vaksin baik termasuk yang vaksin diluar, tapi menetap dinagari masing-masing dan yang berdomisili di luar.

Namun masih terdata di nagari nya serta yang sakit dan kormobid agar data betul-betul valid dan tidak selalu berubah rubah.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.