Press "Enter" to skip to content

RAPAT KOORDINASI GEBYAR VAKSINASI DI PANTAI CERMIN

HUMASRESSOLOK – Bertempat di Aula Kantor Camat Pantai Cermin telah berlangsung Rapat Koordinasi Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi dalam rangka  Percepatan Pencapaian Target pemberian Vaksin Covid 19 di Kec. Pantai Cermin Kab. Solok, Jumat(17/12).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Solok Akp Omri Yan Sahureka, S.H., S.I.K., yang mewakili Kapolres Solok, turut didampingi oleh Kapolsek Pantai Cermin Iptu Haryoto, Camat Pantai Cermin yang dihadiri oleh Sekcam Kaswardi, Danramil 11 Surian yang di hadiri oleh Babinsa Kopral Andi, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat Indra Muri Murdani beserta seluruh perwakilan dari Forkopimcam.

Dalam rapat koordinasi itu membahas tentang pelaksanaan gebyar vaksinasi pada hari minggu 19 Desember 2021, yang akan berlangsung direncanakan di Mako Polsek Pantai Cermin.

Di hari yang sama juga akan dilaksanakan Vaksinasi bertempat di UPT Pendidikan untuk 150 orang kader KB Se Kec. Pantai Cermin dengan sasaran dosis 1 dan akan menerima masing -masing paket sembako yang dibantu oleh anggota DPR RI komisi IX dari Partai Golkar Darul Siska.

Gebyar Vaksin di Polsek Pantai Cermin akan mendatangkan sasaran sebanyak 850 orang dosis 1 dan memberikan kepada masing – masing sasaran paket sembako.

Gebyar Vaksinasi dengan 4 Tim Vaksinator dari Puskesmas Surian, ketersediaan Vaksin untuk Gebyar cukup.

Selama pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut akan dihibur oleh artis ternama Minang, yakni Odi Malik dan Ucok Sembara.

Kegiatan yang berakhir pukul 17.00 Wib sore itu, ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kabag Ops Polres Solok.

“Dalam menggelar gebyar vaksinasi pada minggu besok, mari kita bahu membahu bersama sama menggerakan warga kita yang belum vaksin, terutama vaksin dosis 1, untuk mengejar ketertinggalan dalam pencapaian percepatan vaksinasi Nasional”, tutur Akp Omri.(HRS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.