Press "Enter" to skip to content

Kedapatan Bawa Sabu, Pemuda Asal Kota Solok Diciduk di Sawah Sudut Selayo

Solok – Jajaran Satres Narkoba Polres Solok kembali meringkus seorang pemuda pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum polres tersebut.

Pelaku berinisial FS (19), wara Kota Solok itu, diringkus di kawasan Jorong Sawah Sudut, Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Selasa (12/4/2022) dini hari.

Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti (BB) berupa satu paket sabu yang dibungkus dengan plastik klem bening. Kemudian, polisi menyita satu HP milik pelaku.

Kasat Narkoba Polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas di salah satu kontrakan di Jorong Sawah Sudut.

Lantas, anggotanya pun melakukan penyelidikan pada Senin (11/4/2022). Setelah keberadaan target diketahui, barulah petugas beraksi dan menangkap pelaku.

“Masyarakat dan pemuda sudah resah dengan aktivitas di lokasi penangkapan ini. Ternyata betul, saat digeledah petugas, ditemukan BB sabu.

Saat ini, kata Oon, pihaknya sedang mengembangkan kasus tersebut. Dia juga menegaskan akan terus memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Solok.

“Harus kita basmi bersama demi generasi dan masa depan mereka nanti. Narkoba wajib dihindari,” katanya. (Hendi Yance)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.