Press "Enter" to skip to content

Ingatkan Masyarakat Soal Prokes dan Vaksin, Bhabinkamtibmas Cupak Turun ke Pasar

Solok – Walau pun kasusnya sudah mulai menurun, Pihak kepolisian tidak pernah bosan mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadp pandemi Covid-19. Vaksinasi kunci membentuk masyarakat yang kebal terhadap wabah.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Cupak, Bripka Dori Harlianto. Secara rutin, terus mengajak masyarakat untuk program vaksinasi.

“Masih banyak masyarakat yang hanya menjalani vaksinasi dosis pertama,” sebut Dori saat memberikan himbauan di Pasar Nagari Cupak, Sabtu (16/4/2022).

Kepada para pedagang, ia menjelaskan pentingnya vaksinasi dalam melawan pandemi Covid-19. Menurutnya, vaksinasi merangsang imunitas terhadap serangan virus corona.

Selain ajakan vaksinasi, Bripka Dori juga mengingatkan pengunjung pasar untuk tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Terutama penggunaan masker dan penjagaan jarak.

“Dengan vaksinasi dan protokol kesehatan, bisa menjadi langkah efektif dalam melndungi diri dan keluarga dari serang virus Covid-19. Bersama melawan Covid-19,” bebernya.

Salah seorang pengunjung pasar, Rina mengaku sudah menjalani vaksinasi Covid-19 secara penuh. Vaksinasi yang dilakukannya dulu awalnya bersama program vaksinasi Sumdarsin di Pasar Cupak.

“Dengan vaksinasi, kita merasa aman. Termasuk dengan urusan administrasi dan juga penerimaan bantuan sosial,” terang warga Cupak itu.(hy)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.