Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Gempur Tangkap Penyalahguna Narkoba, Satu Lagi Warga Kota Solok Diciduk di Selayo

Solok – Jajaran Satres Narkoba Polres Solok meringkus seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di kawasan Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sabtu (17/4/2022) malam.

Tersangka berinisial FMN (39), warga Kelurahan IX Korong, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok. Dari tangannya, polisi menyita satu paket sabu dibungkus plastik klem bening.

Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Ilahi mengatakan, penangkapan pelaku FMN ini berawal dari laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas pelaku.

“Warga sering melihat pelaku dengan aktivitas mencurigakan di sebuah rumah di kawasan Galanggang Tangah, Nagari Selayo,” katanya.

Usai mendapatkan informasinya, Oon menurunkan anggotanya untuk menyelidiki kawasan tersebut. Alhasil, pada Sabtu (16/4/2022), petugas menemukan sabu dari tangan pelaku setelah dilakukan pengerebekan di rumah yang dilaporkan masyarakat itu.

Saat ini, pelaku telah meringkuk di sel Polres Solok. “Kami akan terus menangkap para pelaku penyalahgunaan narkoba ini,” katanya. (Hendi Yance)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.