Press "Enter" to skip to content

Berburu Berkah Ramadhan, Ketua Bhayangkari Cabang Solok Berbagi Paket Buka Puasa dengan Pengguna Jalan

Solok – Ketua Bhayangkari cabang solok membagikan 200 paket berbuka bagi pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Solok, Jumat (22/4/2022). Paket berbuka terdiri dari takjil dan nasi kotak.

Pembagian paket berbuka tersebut dilakukan langsung Ketua Bhayangkari Cabang Polres solok Solok, Fery Apri Wibowo, Wakil Ny. Eni Irwanzani, Ny. Wenda Afdimon dan pengurus lainnya. Proses pembagian turut dibantu personil Satlantas Polres Solok.

Pantauan di lokasi, kendati hujan gerimis mengguyur kawasan Arosuka, tidak menyurutkan niat ibu-ibu Bhayangkari serta petugas untuk berburu berkah Ramadhan.

Bagi-bagi paket berbuka tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Pasalnya, kebanyakan pengguna jalan yang melintas merupakan pengendara yang menuju daerah padang dan sebaliknya.

“Alhamdulillah dapat paket berbuka dari Polres Solok, apalagi saya dalam perjalanan jauh. Jadi nggak mikir makanan berbuka lagi,” kata Nando yang mengaku hendak menuju Kota Padang.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Polres Solok, Ny. Fery Apri Wibowo menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara Bhayangkari Polres Solok berbagi kebahagiaan di saat Ramadhan.

“Kita sangat bersyukur, masih bisa berbagi dengan masyarakat, terutama pengguna jalan yang mayoritas belum memiliki makanan untuk berbuka,” katanya.

Pihaknya berharap, bakti sosial tersebut dapat sedikit meringankan masyarakat. Selain itu, tentunya mengejar berkah Ramadan dengan berbagi makanan untuk berbuka.

“Berbagi makanan berbuka sangat dianjurkan saat bulan Ramadan. InsyaAlah yang berbagi makanan mendapat pahala yang sama dengan mereka yang berpuasa, tanpa mengurangi pahala orang berpuasa,” tutupnya.(Hendi Yance)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.