Press "Enter" to skip to content

Satres Narkoba Polres Solok Tangkap Dua Pemuda Asal Talang Bunggo,Satu Paket sabu di amankan

Satres Narkoba Polres Solok Tangkap Dua Pemuda Asal Talang Babungo, Satu Paket

Solok – Tim Satres Narkoba Polres Solok menangkap dua pemuda asal Nagari Talang Babungo, Kabupaten Solok, Rabu (11/5/2022) malam. Keduanya dibekuk saat melintas di Nagari Kotobaru.

Dari tangan kedua pria berinisial RP (22) dan YA (25) itu, polisi menemukan satu paket narkoba jenis sabu yang diduga hendak dikonsumsi.

Penangkapan itu bermula dari dari laporan masyarakat atas adanya dugaan pemuda yang membawa narkoba. Berawal dari informasi itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Polisi kemudian mendapati keduanya melintas menggunakan mobil di jalan Solok menuju Padang, persisnya di kawasan Kotobaru. Setelah sempat mengejar pelaku, polisi berhasil mencegat di kawasan Kajai.

“Saat melakukan penggeledahan, polisi menemukan satu paket narkoba di dekat ban mobil. Diduga, barang itu dibuang salah seorang pelaku sebelum digeledah,” terang Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, Kamis (12/5/2022).

Kendati sempat mengelak, keduanya akhirnya mengaku barang tersebut merupakan miliknya. Proses penangkapan turut disaksikan masyarakat sekitar.

Untuk pengembangan lebih lanjut, polisi kemudian membawa pelaku ke Mapolres Solok. Selain satu paket sabu, polisi juga mengamankan satu unit handphone dan mobil yang digunakan kedua pelaku.(Hendi Yance)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.