Press "Enter" to skip to content

4 Pelaku Narkoba di Amankan Resnarkoba Polres Solok

Solok – Empat orang pria diamankan tim Satres Narkoba Polres Solok, Sabtu (12/11/2022) saat diduga tengah pesta narkoba. Para pelaku diamankan di sebuah rumah di Jorong Rimbo Data, Nagari Sungai Nanam, Kabupaten Solok.

Informasi  di Mapolres Solok, para pelaku masing-masing berinisal JK (43), AA (25), IJP (25), ketiganya merupakan warga Nagarii Sungai Nanam. Sementara satu orang lainnya, FPY (20) tercatat sebagai warga Nagari Dilam, Kecamatan Bukik Sundi.

Keempat pelaku yang berprofesi sebagai petani itu hanya bisa pasrah saat rumah yang tempat berpesta narkoba digrebek polisi. Dari para pelaku, petugas mengamankan satu paket ganja, sebuah alat hisab sabu dan sejumlah barang bukti lainnya.

Kasat Narkoba Polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi membenarkan penangkapan tersebut. Keempat pelaku diciduk sekitar pukul 23.00 Wib dalam sebuah rumah di Nagari Sungai Nanam.

“Berawal dari informasi masyarakat yang curiga dengan aktivitas para pelaku. Kita kemudian melakukan penyelidikan di lokasi, dan melakukan penggrebekan,” terang Iptu Oon Kurnia Ilahi, Minggu (13/11/2022).

Saat melakukan penggeledahan, petugas menemukan satu paket narkoba jenis ganja sisa pakai dari saku celana salah seorang pelaku. Dalam rumah tersebut, petugas juga menemukan alat hisab sabu.

“Pengakuan tersangka, Narkoba jenis sabu tersebut dibeli dengan harga Rp200 ribu dan baru saja selesai dipakai. Kita masih melakukan pengembangan terhadap penangkapan tersebut,” terangnya.

Atas penangkapan tersebut, petugas langsung mengamankan para pelaku ke Mapolres Solok guna penyelidikan lebih lanjut. Seluruh barang bukti ikut disita.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.