Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Kubung Turun Kepasar dengarkan Curhatan Warga

 Solok – Guna menyerap aspirasi serta mendengarkan saran, masukan dan kritikan dari masyarakat, Kapolsek Kubung Iptu Andi Perkasa  bersama sejumlah anggota melakukan Silaturahmi dan temu ramah dengan tokoh masyarakat di Pasar Selayo Nagari Selayo Kecamatan Kubung  Kabupaten Solok, Kamis (5/1/2023)

Kegiatan Kapolsek Kubung  Polres Solok ini lebih sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Wilayah hukum Polsek Kubung.

” Temu ramah ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat Selayo Ada di Wilkum Polsek Kubung  sehingga semua merasa bertanggung jawab untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah,” sebut Iptu Andi Perkasa.

Dikatakan, agenda pertemuan non formal yang dilakukan bersama masyarakat di pasar , lebih mencerminkan kualitas  pelayanan kepada masyarakat sehingga tumbuh image bahwa kehadiran Polisi benar – benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Dalam pertemuan itu, hadir bersama Kapolsek kubung , Perangkat Pasar selayo ,Pak Jorong Selayo   dan  serta warg setempat yang sedang berada di pasar.

” Dalam suasana kekeluargaan yang tinggi, kita juga  mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri kedepan,” papar Iptu Andi Perkasa

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.