Press "Enter" to skip to content

Personil Polsek Payung Sekaki Berikan Rasa Aman Pada Malam

Solok –  Sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, personil Payung SekakiPolres Solok melakukan patroli malam untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor), Sabtu(7/1/2023).

Kapolsek Payung Sekaki  Iptu Azirman menyebutkan, tim Patroli malam yang terdiri dari Aipda Januardi syam  dan Aipda Frisko mulai melakukan kegiatan sekitar pukul 19.30 Wib hingga tengah malam.

” Tim patroli malam mengitari wilayah hukum Polsek Payung Sekaki di seputaran nagari sirukam . Kita disamping mengamati titik-titik yang dianggap rawan, sekaligus  Menerima Curhatan Dari Warga Yang Ada di warung Tenpat Kami patroli ,” ujarnya.

Disampaikan Iptu Azirman sejalan dengan itu kegiatan juga duduk di warung mendengarkan curhatan para warga tentang keamaan dan kami juga menyampaikan sesan kamtibmas

Disebutkan Kapolsek, personil patroli juga menyambangi Area Perkantoran  di Kantor Camat untuk mengingatkan petugas yang Jaga malam agar selalu waspada saat jam kecil.

” Dari kegiatan patroli, suasana terpantau aman dan kondusif. Namun kita rutin melakukan himbauan dan edukasi kepada warga agar selalu aktif menjaga kondisi sekitar,” papar Iptu Azirman ( hy)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.