Press "Enter" to skip to content

Brigadir Lucky dengarkan Curhatan Warganya di kedai Siruh

Solok – Silaturahmi tidak mengenal tempat dan waktu, di kedai kopi pun jadi. Agenda itulah yang dilakukan Brigadir Lucky dalam membangun komunikasi.

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Talang Polres Solok itu, menyambangi warga yang tengah minum Kopi pagi di kedai siruh Jorong Aro Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang , Senin ( 9/1/2023).

Kala berinteraksi dengan warga di nagari binaan Batang Barus itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Lucky sekaligus mendengarkan keluhan serta saran dari masyarakat tentang situasi dan kondisi Kamtibmas yang terjadi ditengah masyarakat pada saat ini.

” Kesempatan silaturahmi ini 
juga kita berikan himbauan agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan,” terang Brigadir Lucky

Sebaliknya, kehadiran Bhabin nagari Talang itu dihadapan warga dalam suasana kekerabatan yang tinggi, disambut pengunjung kedai dengan sangat hangat.

Kelakuannya, komunikasi dua arah dalam dialog ringan antara petugas polisi dan masyarakat setempat mengalir begitu cair dan mencerahkan.
(Hy)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.