Press "Enter" to skip to content

Sat Res Narkoba Solok Amankan Wakil Ketua DPRD kabupaten solok di Duga Bawa Narkoba Jenis Sabu

Sat Res Narkoba Solok Amankan Wakil Ketua DPRD kabupaten solok di

Solok – Kedapatan membawa barang haram yang diduga kuat jenis sabu, Lucki Efendi (30), Wakil Ketua DPRD Kahupaten Solok diciduk petugas Satnarkoba Polres Solok Arosuka, Selasa (10/1) dini hari. Dari tangan pelaku yang merupakan kader Partai Demokrat, petugasmengamankan barang bukti (BB) berupa sabu paket sedang yang dibungkus dalam plastik.

Dari informasi yang didapat di Mapolres Solok menyebutkan, pelaku diciduk petugas ketika pelaku tengah mengendarai kendaraanya dari arah Kota Solok menuju Arosuka. Pelaku sebetulnya sudah dibuntuti petugas berdasarkan laporan dari masyarakat.

Wakapolres Solok Arosuka AKBP Irwan Zani didampingi Kasat Narkoba Iptu Oon Kurniawan mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas langsung melakukan pengembangan. Berdasarkan pengembangan, petugas langsung melakukan pengintaian terhadap pelaku.

Awalnya petugas mendapat informasi tentang keberadaan pelaku yang saat itu tengah berada di kawasan Koto Baru, Solok. Tidak mau kehilangan buruannya, petugas terus membuntuti pelaku.Bahkan petugas semenjak sore harinya telah mengikuti pelaku yang sempat berolah raga bulutangkis. Ternyata usaha petugas tidak sia-sia.

Menjelang malam pelaku yang tengah mengendarai kendaraannya menuju Arosuka tidak sadar kalau dirinya tengah diincar petugas. Di tengah jalan tepatnya dijalan lintas Sumatra Solok-Padang dikawasan jorong Pasar Usang, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok petugas langsung menghentikan kendaraan pelaku.

Saat kendaraan pelaku berhenti, petugas langsung mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan. Didalam kendaraan pelaku, petugas menemukan satu paket diduga sabu. Pelaku yang tidak dapat mengelak hanya bisa pasrah. Petugas langsung melakukan tes urine terhadap pelaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok itu terpaksa mendekam dalam sel milik Mapolres Solok (*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.