Press "Enter" to skip to content

Posek Lembah Gumanti Patroli Wilyah Jorong Ke Jorong

Solok – Antisipasi gangguan Kambtibmas di wilayah hukum Lembah Gumanti, personil Polsek setempat dibawah komando Iptu Edy Yulison melakukan patroli siang hingga menyasar ke jorong-jorong, Selasa (17/1/2023).

Kegiatan patroli yang dilakukan Kapolsek Lembah Gumanti bersama Aipda Ifmi Putra dan Aipda Eki , selain antisipasi 3C atau Curas, Curhat dan Curanmor, sekaligus untuk mendorong terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kapolsek Lembah Gumanti mengungkapkan, dalam kegiatan patroli pihaknya juga melakukan pengawasan terhadap perdaran obat yang dikhawatirkan membahayakan untuk dikonsumsi masyarakat.

Disampaikan, Wilayah Hukum Polsek Lembah Gumanti yang terdiri dari delapan nagari, seperti nagari Alahan Panjang, Salimpek, Sungai Nanam, dan Air Dingin  merupakan kawasan yang padat penduduk.

Karena itu, saban waktu, Personil Polsek Lembah Gumanti tak jemu-jemu memberikan peringatan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, dengan  mengunci rumah saat berpergian dan memakai kunci tambahan pada kendaraan bermotor .

” Kita juga memberi arahan kepada masyarakat agar selalu waspada akan bencana alam dalam keadaan musim hujan,” beber Iptu Edy Yulison

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.