Press "Enter" to skip to content

Warga Alahan Panjang di Amankan Res Narkoba Polres Solok Bawa Sabu

Solok- Petugas Satres Narkoba Polres Solok berhasil menangkap seorang pria Target Operasi Antik ( TO ) yang diduga Pelaku Narkotika jenis Sabu di wilayah hukum Polres Solok.

Penangkapan tersangka yang diketahui berinisial S (43), warga nagari Alahan Panjang, kecamatan Lembah Gumanti,  dilakukan petugas di sebuah rumah di nagari tersebut, Selasa (7/2/2023) pukul 16.00 Wib.

Atas penangkapan tersangka, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, SIK, SH, MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Oon Kurnia Illahi, SH menyebutkan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang seseorang sering melakukan transaksi narkotika Jenis Sabu.

Setelah mengantongi informasi masyarakat tersebut, petugas langsung menuju ketempat pelaku Dan melakukan penyelidikan.

” Petugas akhirnya melihat seorang laki – laki yang sedang berada di sebuah rumah yang mirip dengan ciri – ciri yang di dapat dari masyarakat,” ujar Kasatres Narkoba Polres Solok.

Tak menunggu lama, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang kemudian mengaku bernama S, berdomisili di Alahan Panjang.

Dari penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan 1 (Satu) paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik klem warna bening yang di temukan di samping pelaku.

Sejurus, petugas juga melakukan melakukan penggeledahan rumah dan di temukan 2 (dua) paket diduga  shabu-shabu yang dibungkus plastik klem warna bening, berikut menyita barang bukti lainnya yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika.

Kasatres Narkoba Polres Solok menjelaskan, pihaknya kemudian menyita keseluruhan barang bukti disita disaksikan masyrakat setempat.

” Kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti kita bawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut,” papar Iptu Oon Kurnia.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.